HARRIS Raya Kuta Bali Hadirkan Promo Dessert Sensation

Bisnis.com,10 Nov 2015, 15:11 WIB
Penulis: Ipak Ayu H Nurcaya

Bisnis.com, JAKARTA - HARRIS Raya Kuta Bali hadir dengan menu hasil inovasi dari menu penutup berbasis es dalam promo “Dessert Sensation” atau hidangan penutup menggunakan pudding yang disajikan menggunakan gelas koktail dan dilengkapi smoothie buah dan es krim.

“Setiap proporsi menu dihidangkan dengan sempurna agar menarik dan mengundang pengunjung untuk mencobanya. Demi menarik perhatian para pelaku bisnis, wisatawan, juga para pelajar kami memutuskan harga menu ini yang “ramah di kantong”, yaitu Rp25.000,” kata Liza Indira, General Manager Hotel HARRIS hari ini, Selasa (10/11).

Kuta sebagai salah satu destinasi paling populer di Bali terletak di pantai bagian selatan membuatnya ideal untuk Hotel HARRIS Raya Kuta sebagai tempat penyedia hidangan manis yang menyegarkan. Empat pilihan menu ditawarkan dan masih berkaitan dengan konsep brand HARRIS yaitu “Healthy Lifestyle”, hotel pun memastikan hanya buah-buahan segar yang digunakan sebagai bahan utama.

Pertama adalah Mango Buzz – pudding manga dilapisi smoothie mangga dan es krim vanila.

“Saat ini merupakan musim mangga di Indonesia. Oleh karenanyakami memilih mangga sebagai highlight promo kami,” ujar I Ketut Agus Kurniawan, First Cook dari Hotel HARRIS Raya.

Selanjutnya dalam daftar pilihan ialah O!Banana, Avocado Kribo, dan Berry Freeze. Buah yang digunakan telah matang dan memiliki kemanisan asli sehingga dijamin tidak ditambahkan gula apalagi pemanis lagi. Pengunjung dapat menikmati menu di atas di HARRIS Café dan Terrace di Hotel HARRIS Raya Kuta setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini