ASURANSI: FWD Life Operasikan Kantor Pemasaran di Bandung

Bisnis.com,12 Nov 2015, 17:02 WIB
Penulis: Yusran Yunus
Ilustrasi FWD Life/fwd.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) resmi mengoperasikan kantor pemasarannya di Kota Bandung, Jawa Barat guna merespon tingginya antusias masyarakat di wilayah ini terhadap layanan asuransi jiwa.

Bandung menjadi kota ke-4 di Tanah Air yang dijangkau FWD Life setelah sebelumnya menjangkau Jakarta, Surabaya dan Semarang. Upaya ekspansi ini sekaligus untuk mewujudkan target perseroan menjangkau 1 juta masyarakat Indonesia pada tahun 2017.

Vice President Director FWD Life, Jens Reisch mengatakan Bandung adalah pasar penting bagi FWD Life karena kota ini merupakan kontributor ketiga terbesar untuk Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 8,5%.

Selain itu, sebagai salah satu pusat ekonomi di Jawa Barat, Bandung memiliki potensi penduduk yang sangat besar dengan pertumbuhan bisnis yang baik.

“FWD Life akan memaksimalkan peluang dan potensi pasar ini dengan menyediakan berbagai produk dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung. Kami menargetkan untuk merekrut 500 agen dan mendapatkan premi baru senilai Rp10 miliar pada 12 bulan pertama beroperasi di Bandung,” kata Jens, Kamis (12/11/2015).

Dia mengemukakan selain potensi pasar yang menjanjikan, Bandung juga didukung oleh populasi masyarakat muda yang berpendidikan tinggi, karena ini memberikan kesempatan bagi FWD Life untuk merangkul bakat-bakat lokal di Bandung maupun daerah-daerah lain se-Jawa Barat.

"FWD Life memiliki kesempatan untuk dapat memperkuat tim keagenannya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 2.000 agen berlisensi," katanya.

Sebagai wujud dukungan dalam mendorong generasi muda Bandung untuk meraih dan mewujudkan passion, FWD Life memberikan asuransi kepada seluruh pemain, tim official dan karyawan Persib.

FWD Life memberikan perlindungan asuransi berjangka kumpulan yang lengkap dengan asuransi tambahan penyakit kritis dan kecelakaan serta asuransi kesehatan kumpulan untuk perawatan rawat inap.  

Selain itu, FWD Life juga memberikan 1.000 bola kepada berbagai sekolah sepak bola yang tersebar di wilayah Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini