Pacific Place Mall Sediakan Gerai Pemasaran Produk LSM

Bisnis.com,20 Nov 2015, 21:51 WIB
Penulis: Reni Efita
Pacific Place Mall Jakarta/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengelola pusat perbelanjaan  premium Pacific Place Mal Jakarta menyediakan satu gerai untuk memasarkan produk hasil binaan lembaga swadaya masyarakat (LSM) selama satu bulan.

Pada November terdapat dua lembaga sosial, Cita Tenun Indonesia dan Dompet Dhuafa yang terpilih untuk memasarkan produk hasil binaannya di pusat perbelanjaan tersebut,

“Tujuan kegiatan ini untuk menfasilatasi LSM mempromosikan produknya dan kegiatan ini  merupakan bagian dari program CSR Pacific Place Mal,” kata Ishak A. Muin, Vice President Operation Supports Services PT Pacific Place Jakarta, setelah acara peresmian Dompet Dhuafa Sociopreneur Fair, di lantai 2 Pacific Place, pada Jumat (20/11/2015).

Pacific Place, katanya, mempunyai tiga program CSR yaitu di bidang anak, lingkungan dan komunitas, serta UKM. Pada November, katanya, pihaknya memfasilitasi dua NGO untuk memasarkan produknya di pusat perbelanjaan premium tersebut.

Sementara LSM yang dipilih masuk di pusat perbelanjaan kelas atas itu mempunyai produk-produk yang kualitasnya sesuai dengan target pasar pusat perbelanjaan tersebut.

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini