iCIO Award 2016 Kembali digelar

Bisnis.com,23 Nov 2015, 21:30 WIB
Penulis: Rezza Aji Pratama
Para pemenang iCIO Award 2016.

Bisnis.com, JAKARTA—iCIO Community, komunitas para CIO (Chief Information Officer) dan staf senior TI, kembali mencari CIO atau staf senior TI terbaik di Indonesia dalam ajang penghargaan tertinggi bagi para profesional TI, iCIO Awards 2016.

Chairman iCIO Community Harry Surjanto mengatakan acara yang memasuki tahun ketiga ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para CIO yang menunjukkan kinerja luar biasa dalam mendorong pertumbuhan bisnis melalui penerapan TI.

Nominasi terbuka untuk para CIO dan staf senior di bidang TI dari berbagai industri. Para nominator tidak dipungut biaya untuk mengikuti seleksi penghargaan iCIO Awards.

“CIO atau staf senior TI dapat menominasikan dirinya secara langsung atau dicalonkan oleh mitra bisnis, peer group atau staf TI-nya dengan mengisi formulir aplikasi iCIO Awards 2016,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (23/11/2015).

Harry menjelaskan penghargaan yang diberikan di ajang  iCIO Awards bertujuan memberikan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih para CIO dan staf senior TI dalam mendorong pertumbuhan perusahaan melalui pemanfaatan TIK selama setahun terakhir.

Penghargaan akan diberikan kepada tiga orang CIO berdasarkan kategori “The Most Innovative CIO”, “The Most Intelligent CIO”, dan “The Most Influential CIO”.

Adapun juri di ajang iCIO Awards 2016 antara lain Kepala Association of Higher Learning Institution in Computing and Information Technology Eko Indrajit, Senior Advisor Sistem dan Teknologi Informasi Kementerian Keuangan Bobby Nazief, Technical Adviser PricewaterhouseCoopers Indonesia Cornelis Pieter Poelman dan Managing Director and Technology Lead Accenture Indonesia Hamidjojo Surjotedjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini