Swiss-Belhotel Maleosan Manado Gelar Greeting from Santa & Angel

Bisnis.com,25 Nov 2015, 13:06 WIB
Penulis: Herdiyan
Anak-anak usia dini belajar menyusun balok./Antara-Rosa Panggabean

Bisnis.com, MANADO—Swiss-Belhotel Maleosan Manado akan menyelenggarakan acara bertajuk ‘Greeting from Santa & Angel’ pada hari Minggu, 29 November 2015, pukul 14.00 Wita, bertempat di Maleosan Ballroom Lantai 2.

Bagi adek-adek yang mau ikutan, segera ajak papa-mama untuk mendaftar dengan hanya membayar Rp198.888 net.

Biaya pendaftaran itu termasuk untuk 1 anak dan 1 pendamping. Pihak hotel akan memberikan makan siang, foto bareng Santa dan Angel, souvenir, snack, produk dari sponsor, doorprize, dan fun games.

“Swiss-Belhotel Maleosan Manado juga akan memberikan diskon setiap pembelian produk kue selama acara dan tentunya voucher berenang,” ujar Sales & Marketing Manager Swiss-Belhotel Maleosan Manado Enggelien J. Makalew, Rabu (25/11/2016).

Jangan ketinggalan, pendaftaran sudah dibuka, bisa datang langsung ke hotel, hubungi resepsionis atau petugas di Swiss-Cafe, sekalian bisa langsung titip kado.

Pokoknya dijamin seru dan gembira, karena adek-adek juga akan diajak berlomba menghias kue natal, serta ada hadiah spesial untuk kostum terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi telepon 0431 861 000, fax 0431 862 000, email: manado@swiss-belhotel.com, website: www.swiss-belhotel.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdiyan
Terkini