Gelar Juara Honda Brio Speed Challenge Ditentukan Besok

Bisnis.com,28 Nov 2015, 23:28 WIB
Penulis: Nurudin Abdullah
Honda Brio/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Ajang penentuan gelar juara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300cc dan 1.200cc akan digelar besok, Minggu (29/11/2015) di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Yulianto Adi (Privateer) pemegang klasemen sementara di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1.300 cc seri ke-5 dengan 60 point, diikuti oleh Felix Hendrata  di posisi ke-2 dan Irfan RB.

Sementara itu, di Honda Brio Speed Challenge (HBSC) kelas 1,200cc, balapan seri ke-5 lalu berhasil dimenangi Adrianda Rahmadi, diikuti HM Kurdi di posisi dua, dan Dery Wiranata  di posisi tiga.

Adrianda Rahmadi berhasil meraih kemenangan ke-4 pada musim ini dengan hasil kemenangan di seri ke-5 menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 3 kelas 1,200cc, diikuti Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team), dan HM Kurdi (Privateer).

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki seri terakhir di musim 2015.

“Para pembalap semakin menunjukkan persaingan kompetitif di masing-masing kelas, baik kelas 1,300cc maupun 1,200cc terlihat dari perolehan point yang ada,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (28/11/2015).

Menurutnya, ajang balap terebut juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, serta partisipasi di ajang balap juga merupakan komitmen perusahaan untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan pembalap muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini