Direksi Bank J Trust Asal Jepang Mengundurkan Diri

Bisnis.com,02 Des 2015, 17:48 WIB
Penulis: Destyananda Helen
Suasana di kantor J Trust Bank/Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA - Salah satu direksi PT Bank JTrust Indonesia Tbk. mengundurkan diri dari jabatannya.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan kepada otoritas bursa menyebut Direktur Bank JTrust Indonesia Yoshio Hirako telah mengundurkan diri dari jabatannya pada 1 Desember 2015. Pengunduran diri tersebut, disebutkan bakal berlaku efektif mulai 28 Desember 2015.

“Adapun, penegasan atas pengunduran diri ini akan dimintakan persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan yang akan diselenggarakan sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar Perseroan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tulis Corporate Secretary Bank JTrust Indonesia Adi B. Soerjohoesodo, Rabu (2/12/2015).

Sementara itu, dalam surat pengunduran diri Yoshio kepada President Director Bank JTrust Indonesia tertulis permohonan maaf dirinya jika ada kinerja yang tak memenuhi ekspektasi.

“Mohon maafkan saya jika ada tindakan yang tak memenuhi ekspektasi Anda saat saya bekerja untuk Bank JTrust Indonesia. Saya berharap bank ini dapat tetap bertumbuh dan memenuhi harapan para pemegang saham,” tulis Yoshio dalam surat pengunduran dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini