THE REMIX SHOW: Monostereo Remix Lagu Terbaru Adele "Hello"

Bisnis.com,06 Des 2015, 21:36 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Monostereo/youtube

Bisnis.com, JAKARTA--Monostereo salah satu grand final malam ini menjadi penampil perdana yang harus menunjukkan kemampuannya di ajang The Remix Show.

Melly dan Valdo memilih lagu milik Adele yang ternyata yakni Hello. Tata panggung the Remix tampak senada dengan penampilan Melly yang futuristik. Lagu Adele yang berirama pop slow mampu diubah Melly menjadi music edm yang tetap enak didengar dan mampu mengajak penonton untuk terhibur dengan penampilannya.

Winky Wiryawab mengatakan dia tidak pernah tidak enjoy menyaksikan aksi Monostereo. "saya selalu suka dengan penampilan kalian," ujarnya.

Dia mengatakan Osvaldo selalu penuh kejutan karena musiknya selalu bercerita dan ibarat roller coaster. Titi mengatakan Valdo membawa kualitas yang luabiasa meskipun pernah mendapat nilai yang rendah, tapi namun bisa menunjukkan kemampuannya. Sementara dia mengatakan Melly menyanyi selalu menjiwai.

Addie MS mengatakan salut untuk Melly yang sudah eksis namun mau tampil di acara ini dan mampu menunjukkan kemampuannya yang ternyata luarbiasa yang bisa masuk ke genre musik ini.

Maia Estianty mengatakan apapun yang terjadi bangga pada Valdo yang termuda dan terjenius di The Remix Show. "unbelievable," ujar Maia Valdo menjelaskan musik Monostereo selalu bercerita dari semua penampilannya sejak awal, bukan hanya dalam satu episode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini