XL Tutup 2015 dengan Penghargaan Good Corporate Governance

Bisnis.com,20 Des 2015, 12:30 WIB
Penulis: Yanuarius Viodeogo
Bisnis.com, JAKARTA – PT XL Axiata Tbk, meraih penghargaan Indonesia Must Trusted Company dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Awards and Conference (IGCGAC) 2015, Kamis (17/12/2015).
 
IGCGAC 2015 adalah ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan publik baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau nonpublik berdasarkan Corporate Governance Perception Index.
 
Vice President Corporate Communication XL Turina Farouk mengatakan, setelah menerima penghargaan, bahwa perusahaan tersebut memberikan kepercayaan publik di atas segalanya dalam bisnis penyedia layanan telekomunikasi.
 
“Tidak mudah meraih kepercayaan dan mempertahankannya dalam iklim kompetisi yang sangat ketat di industri telekomunikasi saat ini. Penghargaan ini memacu kami memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” kata dia, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Sabtu (19/12/2015).
 
Menurutnya, penghargaan itu berdasarkan riset dan pemeringkatan penerapan mendorong perusahaan meningkatkan kualitas penerapan konsep pemerintahan dan perbaikan berkesinambungan.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yoseph Pencawan
Terkini