Hasil Tenis Hobart International: Van Uytvanck & Cornet Lolos ke Babak 2

Bisnis.com,10 Jan 2016, 14:11 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Alize Cornet ketika mengalahkan Denisa Allertova pada putaran pertama turnamen tenis Hobart International di Tasmania, Australia/HobartInternational.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Dua petenis putri unggulan melaju dalam turnamen Hobart International yang berlangsung di Hobart, Pulau Tasmania, Australia, pada Minggu pagi WIB (10/1/2016).

Kedua petenis unggulan dimaksud ialah Alison van Uytvanck dari Belgia dan Alize Cornet dari Prancis yang mampu mengalahkan lawan-lawannya dua set langsung dalam putaran pertama.

Alison van Uytvanck menggulung petenis Jerman Carina Witthoeft 6-2 7-6(5), sedangkan Alize Cornet menghentikan perlawanan petenis Republik Ceska Denisa Allertova 6-4 7-5.

Yang juga lolos ke putaran kedua adalah petenis Rusia non-unggulan Margarita Gasparyan yang mampu menundukkan lawannya yang berasal dari Australia Maddison Inglis juga dengan dua set langsung dengan angka 6-4 6-3.

Turnamen Hobart International ini merupakan pemanasan menjelang digelarnya Australia Terbuka yang dijadwalkan berlangsung mulai 18 Januari hingga 1 Februari 2016.

Hasil putaran pertama single putri (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

8-Alison van Uytvanck (Belgia) vs Carina Witthoeft (Jerman) 6-2 7-6(5)

7-Alize Cornet (Prancis) vs Denisa Allertova (Republik Ceska) 6-4 7-5    

Margarita Gasparyan (Rusia) vs Maddison Inglis (Australia) 6-4 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini