BOM SARINAH: Jenazah WNA Asal Kanada akan Diambil Keluarganya Hari ini

Bisnis.com,18 Jan 2016, 16:12 WIB
Penulis: Dika Irawan
Polisi berjaga di dekat lokasi pengeboman di Pos Polisi jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1). Sejumlah teroris melakukan penyerangan terhadap beberapa gedung dan pos polisi di kawasan tersebut yang mengakibatkan sejumlah korban tewas dan luka-luka./Antara

Kabar24.com, JAKARTA -- Jenazah Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada, Amer Quali Tamer, korban pemboman di kawasan Sarinah, Jalan HM Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2016) akan diambil keluarganya untuk dimakamkan.

"‎Insya Allah, hari ini jenazah WNA asal Kanada yang jadi korban bom dan penembakan Sarinah, WNA diambil oleh keluarganya," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Suharsono di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Sementara itu, korban lainnya warga negara Belanda, Yohannes Antonius Maria, yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, sudah diizinkan pulang oleh tim dokter perawat.

"Untuk korban luka yang dirawat di RS Abdi Waluyo sudah diizinkan pulang kemarin. Dia pulang ke Singapura, karena keluarganya berada di sana," katanya.

‎Selain itu, sambung Suharsono, satu jenazah korban warga sipil asal Indonesia sudah diserahkan ke keluarga dan telah dimakamkan. "Untuk jenazah korban bernama Rais sudah dipulangkan ke keluarganya dan sudah dimakamkan," katanya.

Dia berharap semoga korban luka lainnya segera pulih dan kembali ke keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hendri Tri Widi Asworo
Terkini