Hasil Lengkap Piala Prancis: PSG Sikat Toulouse 2-1, Lolos ke 16 Besar

Bisnis.com,20 Jan 2016, 08:21 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Bomber PSG Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Regis Duvignau

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Prancis (Coupe de France) setelah dalam babak 32 besar mengalahkan tim tamu Toulouse, yang sesama kontestan Ligue 1, dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes di Kota Paris pada Rabu pagi WIB (20/1/2016), PSG, yang merupakan juara bertahan, baru bisa memastikan kemenangan hanya 2 menit menjelang pertandingan berakhir melalui penalti bomber asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

PSG bahkan sempat tertinggal lebih dulu ketika Toulouse membuka skor pada menit ke-11 melalui kontribusi Jacques-Francois Moubandje dan PSG menyamakan skor lewat David Luis ketika babak kedua berjalan 9 menit.

Sementara itu hasil mengejutkan terjadi ketika tuan rumah Stade Rennais yang kontestan kompetisi tertinggi di Prancis, Ligue 1, kalah dari tamunya Bourg en Bresse 01 yang datang dari kompetisi Ligue 2 (Divisi 2) dengan skor 1-3.

Sempat unggul di hadapan pendukungnya di Stadion Roazhon Park melalui Steven Moreira pada menit ke-21, akhirnya Stade Rennais harus menyerah setelah Bourg en Bresse 01 menggelontorkan tiga gol pada babak kedua melalui Julien Begue (48’), Lakdar Boussaha (81’), dan penalti pape sane (90+3’).

Hasil pertandingan 32 besar Piala Prancis pada Rabu pagi WIB:

Gazelec Ajaccio 3 vs En Avant Guingamp 0

Stade Rennais 1 vs Bourg en Bresse 01  3

Angers SCO 1 vs Girondins de Bordeaux 2

SC Bastia 1 vs Sochaux-Montbeliard 2

Sarre-Union 1 vs Chamois Niortais 0

Paris Saint-Germain 2 vs Toulouse 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini