Courts Megastore Resmi Dibuka di BSD City

Bisnis.com,24 Jan 2016, 17:30 WIB
Penulis: Ipak Ayu H Nurcaya
Courts Megastore resmi dibuka pada 23 Januari 2015/ilustrasi-Fitch
 

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan fasilitas perbelanjaan terbaru di BSD City yakni Courts Megastore yang resmi dibuka pada 23 Januari 2015.

Dibangun di atas lahan seluas 22.694 meter persegi, dengan 20.400 meter persegi sebagai tempat perbelanjaan, yang juga menggabungkan kantor pendukung sekaligus pusat distribusi seluas 4.650 meter persegi, menjadikan megastore ini sebagai megastore Courts terbesar di Asia.

Courts Megastore di BSD City menawarkan berbagai produk peralatan rumah tangga dan gaya hidup di bawah satu atap, dengan menyediakan lebih dari 5000 pilihan produk dari ratusan merek terkenal dengan komposisi 60 persen produk lokal dan 40 persen produk internasional, mulai dari perangkat elektronik, IT, produk rumah tangga, dan furnitur.

CEO Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan Sinar Mas Land bekerjasama dengan Courts menghadirkan Courts Megastore terbesar di Asia untuk memberikan kemudahan sekaligus memanjakan masyarakat di area BSD City dan daerah pengembangan lain disekitarnya yang membutuhkan beragam kebutuhan peralatan rumah tangga, perangkat elektronik serta furniture terbaik.

"Proses pembangunan gedungnya telah selesai dan Courts Megastore terbesar di Asia ini siap untuk dibuka secara resmi pada tanggal 23 Januari 2015," katanya dalam siaran media.

Kerjasama Sinar Mas Land dan Courts Courts Asia Limited (Courts Asia dan bersama dengan anak perusahaannya, the Group), salah satu perusahaan ritel untuk produk elektronik, teknologi informasi (IT), peralatan rumah tangga dan furnitur terkemuka di Asia Tenggara dalam menghadirkan Courts Megastore terbesar se Asia di BSD City dimulai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) pada bulan Juli 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Gita Arwana Cakti
Terkini