Hasil Australia Open: Serena Williams Hentikan Maria Sharapova

Bisnis.com,26 Jan 2016, 21:39 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Serena Williams/Reuters-Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA - Serena Williams dari Amerika Serikat menghentikan langkah  petenis Rusia Maria Sharapova dalam single putri Australia Terbuka yang berlangsung pada Selasa (27/1/2016) di Melbourne.

Serena Williams, petenis nomor satu dunia yang ditempatkan sebagai unggulan pertama dalam turnamen ini, menundukkan Sharapova yang merupakan unggulan kelima dalam perempat final dengan dua set langsung 6-4 6-1.

Sementara itu dalam pertandingan perempat final lainnya, unggulan keempat Agnieszka Radwanska dari Polandia juga mencatat kemenangan dengan menghentikan laju unggulan ke-10 dari Spanyol, Carla Suarez Navarro, juga dengan dua set langsung 6-1 6-3.

Adapun dua pertandingan perempat final lainnya baru akan digelar Rabu (27/1/2016). Angelique Kerber, unggukan ketujuh dari Jerman, akan bertanding lebih dahulu melawan Victoria Azarenka, unggulan ke-14 dari Belarusia. mulai pk. 07:00 WIB.

Selanjutnya dua pemain non-unggulan Johanna Konta dari Inggris bertemu Zhang Shuai dari China 1,5 jam kemudian. Bukan hanya non-unggulan, Zhang bahkan merupakan pemain yang lolos melalui babak kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini