3 Pasangan Artis Ini Jadi Inspirasi Gerakan RomanceHour

Bisnis.com,29 Jan 2016, 16:31 WIB
Penulis: Reni Efita
Artika Sari Dewi. /twitters

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga pasangan suami istri (pasutri) artis Ibu Kota dipilih Downy, pewangi pakaian dari P&G menjadi pasangan yang dapat menjadi inspirasi bagi pasangan keluarga Indonesia untuk menjalin hubungan kemesraan dengan pasangan masing-masing pada hari Valentine yanb jatuh pada 14 Februari 2016.  

Ketiga pasangan suami istri itu adalah Artika Sari Devi dan Baim, Titi Kamal dan Christian Sugiono, dan pasangan Gading Martin-Gisela Anastasia.

Ketiga pasangan suami istri itu menjadi inspirasi Downydalam  gerakan RomanceHour  yang belangsung pada 14 Februari, pk.19.00-20.00.

Ketiga pasangan ini terpilih karena dinilai romantis dan tetap menjaga komunikasi dengan pasangannya, termasuk melalui gadget.

Kehadiran gadget memang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan kaum urban. Kadang kala yang dekat menjadi jauh, karena sering melakukan hubunan komunikasi dengan  grup yang teman-temannya berada di berbagai wilayah.

Febrina Herlambang Communications Manager P&G mengatakan setelah berbicara dengan konsumennya mendapatkan bahwa walau handphone menjadi sebuah gangguan, tetapi hampir semua oarang tidak bisa hidup tanpanya. “RomanceHour mengingatkan agar kita berkomitmen untuk mematikan sebentar aplikasi sosial kita setiap harinya, agar bisa bermesraan dengan pasangan,” kata Febrina, Kamis sore (28/1/2016).

Untuk mendapatkan tips dan ide-ide aktifitas yang dapat dilakukan saat RomanceHour dari para selebriti yang mendukung gerakan tersebut dapat melakukan klik tombil join pada halaman Facebook #RomanceHour (http://bit.ly/downyRomanceHour).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini