Jembatan Cinta Rawan Roboh, Ini Komentar Lurah Pulau Tidung

Bisnis.com,02 Feb 2016, 16:25 WIB
Penulis: Newswire
Jembatan Cinta di Pulau Tidung/Berita Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA - Lurah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Surahman meminta instansi terkait segera memperbaiki Jembatan Cinta di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Sebab, jembatan yang menjadi andalan wisata pulau setempat tersebut berkondisi rusak dan rawan roboh.

"Kami meminta kepada pihak terkait agar segera merenovasi atau memperbaiki jembatan tersebut agar tidak membahayakan pengunjung dan aktivitas wisata di sana," katanya, Selasa (2/2).

Surahman menyampaikan, selain menjadi andalan wisata, jembatan cinta di Pulau Tidung merupakan ikon Kepulauan Seribu. Jembatan penghubung Pulau Tidung Besar ke Pulau Tidung Kecil itu setiap harinya selalu ramai diminati pengunjung.

"Kita tidak ingin pembatasan pengunjung yang naik ke jembatan ini berpengaruh terhadap tingkat kunjungan wisatawan ke Pulau Tidung nantinya," tandasnya.

Pantauan Beritajakarta.com, kondisi jembatan cinta terlihat semakin memperhatinkan. Selain tiang penyangga banyak yang keropos, pegangan besi pembatas juga sudah mulai berkarat sehingga rawan roboh dan membahayakan para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini