Sejumlah Pengguna GIG Indosat Ooredoo Keluhkan Matinya Layanan Internet Siang Ini

Bisnis.com,07 Feb 2016, 13:30 WIB
Penulis: Gita Arwana Cakti
GIG Indosat Ooredoo/twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah pengguna mengeluhkan layanan internet Home Giga Fiber dari Indosat Ooredoo, pada Minggu siang (7/2/2016).

Keluhan tersebut disampaikan pengguna GIG Fiber melalui cuitan di twitter a.l ke akun @GIGFiber dan @IndosatOoredoo.

Salah satu pengguna bernama Mikael dengan akun twitter ‏@mlayuk1904  pada pukul 10.56 WIB menuliskan: “@GIGFiber internet lg bermasalah? Gak bisa buka web apapun! Customer service gak bisa ditelp. Please update!”

Dalam cuitan lain, Sandro Rayhansyah pemilik akun twitter ‏@Sandro_Ray  menuliskan: “@GIGFiber bos ini libur call centre juga libur? saya ada masalah dengan internet tiba2 ga nyala. Solusinya apa ya?”

Diman melalui akun twitternya ‏@dimsman  juga bertanya hal senada: “@IndosatOoredoo @IndosatCare akses internet @GIGFiber mati seharian kontak telp CS jg mati. kl libur apa CSnya juga libur?” pada pukul 12.11 WIB.

Adapun pada pukul 12.49 WIB, akun resmi GIG Fiber dengan nama @GIGFiber mulai memberi respon atas keluhan tersebut. Salah satunya dengan membalas pertanyaan Diman: “Selamat siang @dimsman, keluhan kamu akan kami teruskan ke tim terkait. Terima kasih.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Gita Arwana Cakti
Terkini