KTB Resmikan Diler Ketiga Mitsubishi di Palembang

Bisnis.com,10 Feb 2016, 11:38 WIB
Penulis: Kahfi
Ilustrasi/dealermitsubishi.com

Bisnis.com, PALEMBANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler ketiganya di Palembang, Sumatra Selatan. Diler ini sekaligus yang ke-243 di seluruh Indonesia.

Khusus untuk mobil penumpang, diler yang berdiri di Jaan Perintis Kemerdekaan, Palembang, itu merupakan fasilitas pelayanan dan penjualan yang ke-76. Operasional diler ini diemban PT Berlian Maju Motor.

Dari profilnya, diler ini mempunyai luas sekitar 1.548 meter persegi. Fasilitas yang dimiliki diler berkategori 3S (sales, service, spare part).

Dengan kehadiran diler tersebut, konsumen mobil penumpang Mitsubishi dapat menikmati layanan cepat yang dijuluki Mitsubishi Quick Pit (MQP). KTB mengklaim dengan segenap kelebihannya, diler mampu menampung hingga 22 unit kendaraan per hari.

Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki mengatakan kehadiran diler ketiga inipun diharapkan dapat menggenjot pelayanan konsumen. "Di sini bisa diharapkan untuk pelayanan prima," katanya, Rabu (10/2/2016).

Adapun lini penjualan, hampir seluruh varian Mitsubishi mampu dihadirkan. Produk itu antara lain Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan All New Triton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini