Ed Sheeran Raih Penghargaan Song of the Year di Grammy Awards 2016

Bisnis.com,16 Feb 2016, 09:46 WIB
Penulis: Newswire
Ed Sheeran di ajang Grammy Awards 2016/Reuters-Mario Anzuoni

Bisnis.com, LOS ANGELES - Ed Sheeran keluar sebagai pemenang Grammy Awards 2016 untuk kategori Song of The Year berkat lagu "Thinking Out Loud".

Ke panggung untuk menerima penghargaan yang diumumkan oleh Stevie Wonder, ia sempat menyatakan kekagumannya untuk sang musisi.

Taylor Swift, yang juga menjadi nominator kategori tersebut, terlihat sangat senang dengan kemenangan Sheeran dan turut mengucapkan selamat untuknya.

Selain Swift dengan "Blank Space", Sheeran juga menyisihkan lagu Kendrick Lamar "Alright", Little Big Town dengan lagu "Girl Crush" dan "See Yoy Again" dari Whiz Khalifa dan Charlie Puth.

Selain Song of The Year, Grammy juga telah mengumumkan Best Country Album dengan pemenang Chris Stapleton dengan "Traveller", serta Best Rap Album yang dimenangi Kendrick Lamar dengan "To Pimp a Butterfly".

Grammy 2016 diadakan di Staples Center, Los Angeles pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB, dan disiarkan secara langsung.

Acara tahun ini antara lain dimeriahkan oleh Taylor Swift, Ellie Goulding, The Weeknd dan para musisi yang mengadakan tribut untuk Lionel Richie, antara lain adalah John Legen, Demi Lovato dan Meghan Trainor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini