MAPI Luncurkan Ecommerce MAPEMALL.com

Bisnis.com,19 Feb 2016, 07:34 WIB
Penulis: Destyananda Helen
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mitra Adiperkasa Tbk. akhirnya resmi menjadi pemain dalam bisnis e-commerce dengan meluncurkan MAPEMALL.com. Lalu, apa kelebihan e-commerce anyar ini dibanding pemain lainnya yang telah lama menancapkan kaki di bisnis tersebut?

Chief Excecutive Officer MAP Group VP Sharma mengatakan perseroan sebenarnya telah menjadi pemain di e-commerce sejak 2014. Kendati demikian, ketika itu, emiten bersandi saham MAPI ini hanya menjadi pemain skala kecil dengan meluncurkan planetsports.net.

Namun, tutur Sharma, melihat kebiasaan konsumen yang kian akrab dengan belanja online, disertai ekosistem e-commerce yang mulai ajeg, MAPI pun memutuskan serius menggarap lini bisnis ini. Sharma berujar, perseroan mulai agresif membangun MAPEMALL.com sejak Juni 2015.

Meski agak tertinggal, tapi Sharma meyakini MAPEMALL.com tetap akan menjadi yang terdepan dalam bisnis e-commerce. Pasalnya, perseroan menawarkan lebih dari 150 merk internasional di MAPEMALL.com.

“Kami juga memiliki layanan omni-channel di mana barang hasil belanja online bisa diambil secara langsung di lebih dari 2.000 gerai ritel kami. Kami juga tetap memberlakukan gratis pengembalian barang dalam waktu 30 hari  tanpa pertanyaan,” jelas Sharma dalam peluncuran MAPEMALL.com di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Adapun, pada kuartal II/2016, perseroan juga berniat meluncurkan aplikasi untuk telepon selular. Tujuannya, yakni mempermudah konsumen berbelanja di MAPEMALL.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini