Jauh di Italia, Djadjang Tetap Doakan Persib Juara di Bali

Bisnis.com,20 Feb 2016, 01:21 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Djadjang Nurdjaman/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun sedang berada nunn jauh di Milan, Italia, untuk menimba ilmu kepelatihan di markas Inter Milan, mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Murdjaman ternyata tetap mengikuti perkembangan mantan anak asuhnya.

Pelatih yang menukangi tim kebanggaan warga Bandung tersebut pada 2013 hingga 2015 itu pun mendoakan agar Atep dan kawan-kawan menjadi juara Bali Island Cup yang sedang berlangsung.

“Kekompakan dan kerja sama antarpemain diharapkan dapat terus dipertahankan untuk meraih prestasi terbaik di Bali,” ungkap Djadjang sebagaimana dilansir website resmi Persib Bandung pada Jumat (19/2/2016).

Dia juga berharap Maung Bandung tetap menjaga tren positif juara yang sudah diraih selama ini. Apalagi, dengan tambahan amunisi baru, Djadjang mendoakan cepat bisa beradaptasi dan memberi kontribusi positif buat tim.

"Selamat berjuang di Bali Island Cup, semoga sukses di turnamen itu dengan membawa trofi sekaligus menjaga tren positif Persib yang sudah dibangun," demikian pernyataan Djadjang melalui pesan pendek.

Dalam pertandingan pertama yang berlangsung pada Kamis (18/2/2016), Persib, yang kini ditukangi pelatih asal Serbia Dejan Antonic, berhasil menundukkan PSS Sleman dengan skor 4-2. Dua peserta lainnya di Bali Island Cup ialah Arema Cronus dan tuan rumah Bali United.

Persib akan melanjutkan perjuangannya dalam turnamen tersebut dengan bertemu tuan rumah Bali United pada Minggu (21/2/2016) mulai pk. 16:30 WIB, yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Djadjang mempersembahkan empat trofi untuk Persib yakni Piala Wali Kota Padang, Celebes Cup, Indonesia Super League (ISL) 2014, dan Piala Presiden 2015. Saat ini, Djadjang hingga satu tahun ke depan akan mendapat ilmu baru bersama Inter Milan.

Program itu merupakan kerja sama Persib dengan Inter Milan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia. Selain Djadjang, tiga pemain muda Persib akan menyusul yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini