Central Department Store gandeng Master Card

Bisnis.com,29 Feb 2016, 14:17 WIB
Penulis: Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA -- Central Department Store mengandeng Master Card Indonesia untuk meningkatkan pelayanan untuk memberikan kemudahan pada custumer selama satu tahun, 27 Februari 2016 hingga 2017.

Hastiawi Muliani, Managing Director PT Central Retail Indonesia mengatakan tujuan kerjasama itu untuk meningkatka pelayanan kepada custumer, sehingga waktu belanja tidak perlu membawa uang cash.
 
"Kerjasama ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan belanja dengan melalui berbagai program promosi dan special treatment yang dapat dinikmati oleh pelanggan selama satu tahun penuh," kata Hestiawati disela-sela acara peresmian kerjasama tersebut di Premiere Lounge Central Department Strore, Grand Indonesia, Senin (29/2/2016).
Program kerja sama itu antara lain Birthday Treat, Central Department-Beauty Hottest Week pada 29 Februari sampai 6 Maret 2016 di Atrium Grand Indo esia.
 
Sementara target Central Department Store Indonesia sampai memasuki usia 3 tahun, kata Heatiawati, belum berupa angka nilai transaksi, tapi meningkatkan berbagai pelayanan untuk memudahkan konsumen berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini