Giliran Wenger yang Terpukau dengan Kemampuan Rashford

Bisnis.com,29 Feb 2016, 15:56 WIB
Penulis: Newswire
Marcus Rashford/www.independent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Arsene Wenger menantang Arsenal untuk bangkit pada pertandingan liga pekan ini setelah gagal memanfaatkan peluang untuk menempel ketat puncak klasemen Liga Utama Inggris akibat kalah 2-3 dari Manchester United. Wenger juga mengungkapkan kekagumannya kepada penyerang baru United Marcus Rashford.

Arsenal yang berambisi menjadi lagi juara liga pertama dalam 12 tahun terakhir, berada dua poin di bawah pemuncak klasemen Leicester City menjelang pertandingan melawan Swansea Rabu lusa dan bertandang ke Tottenham Sabtu pekan ini.

Namun kekalahan di Old Trafford telah membersitkan pertanyaan serius mengenai kemampuan Arsenal menjadi juara liga.

"Kita kehilangan tiga poin. Kalian harus membuktikan siap bertarung dan dan memberikan segalanya secara mutlak pada pertandingan kita berikutnya.  Segalanya bisa berubah cepat, tetapi hanya jika kalian terus jalan, dan terus percaya diri," kata Wenger seperti dikutip AFP.

Wenger mengaku dikejutkan oleh penampilan penyerang Rashford. "Penempatan waktu (timing) dan kecerdesan gerakan dia luar biasa. Dia bisa menjadi kejutan yang sangat positif untuk Man United."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini