Nancy Reagan Meninggal Dunia. Twitter Penuh Ucapan Duka Cita

Bisnis.com,07 Mar 2016, 03:49 WIB
Penulis: Newswire
Mantan Presiden AS Ronald Reagan (kanan) dan istrinya Nancy melambaikan tangan saat menghadiri acara makan malam memperingati HUT ke-83 Reagan di Washington (3/2/1994)./Reuters-Mike Theiler

Kabar24.com, JAKARTA - Kabar duka tentang meninggalnya Nancy Reagan, istri Ronald Reagan, mengalirkan ucapan duka cita dan beragam komentar di media sosial Twitter.

Bahkan, meninggalnya istri Presiden ke-40 Amerika Serikat itu menjadi topik pembicaraan (trending topics) di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter, Senin (7/3/2016) dini hari.

Sejumlah pengguna Twitter menyampaikan bela sungkawa atas kabar meninggalnya Nancy di Los Angeles, Minggu (6/3/2016) waktu setempat, pada usia 94 tahun.

"RIP Nancy Reagan," tulis akun @GirouxKaitlyn.

Akun @Jackwymanmin menilai mantan ibu negara AS itu adalah seseorang yang hebat dan menjadi sosok yang menopang kesuksesan Ronald Reagan semasa memimpin AS.

Sementara akun @Fr333dom menulis sebuah pernyataan menyentuh hati yang pernah dilontarkan Nancy semasa hidupnya.

"Saya telah mengatakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi: Hidup saya tidak benar-benar di mulai sampai saya bertemu Ronnie (Ronald Reagan) - Nancy Reagan," tulis akun Fr333dom.

Kabar meninggalnya Nancy Reagan langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial Twitter, sejak media massa AS melansir berita-berita duka tentang Nancy Reagan.

Sejumlah media massa AS mengabarkan Nancy meninggal di kediamannya di Los Angeles, AS, Minggu (6/3/2016) waktu setempat, akibat gagal jantung, di usianya yang ke-94 tahun.

Nancy Reagan mengusap keranda suaminya, mantan presiden AS Ronald Reagan, saat disemayamkan
di Gedung Bundar di ibu kota AS, Washington, 9 Juni 2004./ REUTERS/Peter Jones

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Saeno
Terkini