Calvin Harris Ogah Kerjasama Dengan Taylor Swift

Bisnis.com,07 Mar 2016, 12:15 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Calvin Harris dan Taylor Swift/dailyrecord.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Calvin Harris dikabarkan telah menolak usulan duet bareng kekasihnya Taylor Swift. Usulan tersebut disampaikan oleh perusahaan rekaman tempat dia bernaung.

Padahal, penyanyi dengan hits 'Summer' itu sebelumnya pernah berduet dengan mantan kekasihnya Rita Ora dalam single 'I Will Never Let You Down'.

Harris beralasan penolakan tersebut karena mencampuradukkan urusan percintaannya dengan urusan pekerjaan lagi.

"Single terbaru Calvin's sudah siap, namun label menyarankan dia untuk berkolaborasi dengan penyanyi wanita yang sedang naik daun, dimana salah nya adalah Taylor Swift. Namun dia menolaknya,” ujar seorang sumber seperti dilansir femalefirst.co.uk

"Calvin sudah memiliki pengalaman buruk ketika dia bekerja sama dengan orang yang tengah dekat dengannya. Dan dia cukup serius dengan Taylor Swift sehingga tidak ingin merusaknya,” tambahnya.

Dikabarkan, DJ berusia 32 tahun itu berencana menggandeng penyanyi wanita lainnya yakni Beyonce. Apalagi, dia adalah penggemarnya selama ini.

Pasca putus dari Rita pada Juni 2014 lalu, Calvin sudah melarang mantan kekasihnya itu untuk membawakan lagu yang mereka garap berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini