JADWAL LIGA SPANYOL: Barca & Atletico 3 Angka, Madrid Rada Berat

Bisnis.com,11 Mar 2016, 21:38 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Pelatih FC Barcelona Luis Enrique, anak asuhnya berpeluang besar menambah 3 angka lagi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi Primer La Liga Spanyol memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-29. Juara bertahan dan pemuncak klasemen sementara Barcelona layak diprediksi meraup poin penuh lantaran hanya menjamu Getafe.

Sang tamu sedang limbung setelah tidak pernah menang dalam delapan pertandingan dengan perincian tujuh kali kalah dan hanya satu seri. Bermain di Stadion Camp Nou, Barca layak meneruskan kegarangannya dengan menghempaskan skuat asuhan Fran Escriba.

Keyakinan bakal meraup 3 angka juga pantas diarahkan ke Atletico Madrid, peringkat kedua yang kedatangan Deportivo La Coruna, yang tidak pernah menang dalam 12 laga terakhir, dengan perincian tujuh seri dan lima kalah.

Laga rada berat dijalani Real Madrid di markas Las Palmas, yang sedang on fire dengan selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir yakni 1-0 vs Eibar, 4-0 vs Getafe, dan 1-0 lagi atas tuan rumah Villarreal yang menghuni peringkat keempat klasemen sementara.

Dengan peta kekuatan demikian, maka sangat boleh jadi Barcelona dan Atletico Madrid akan semakin meninggalkan Real Madrid dalam persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini.

Saat ini Barca di posisi teratas dengan koleksi nilai 72, diikuti Atletico Madrid dengan 64 angka, dan Real Madrid di peringkat ketiga dengan nilai 60.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-29 Divisi Primer La Liga Spanyol (dalam WIB) dan silakan klik di sini untuk mengetahui rancangan siaran langsungnya:

Sabtu, 12 Maret:

02:30   Malaga vs Sporting Gijon

22:00   Barcelona vs Getafe

Minggu, 13 Maret:

00:15   Celta Vigo vs Real Sociedad

02:30   Atletico Madrid vs Deportivo La Coruna

04:00   Rayo Vallecano vs Eibar

18:00   Levante vs Valencia

22:00   Sevilla vs Villarreal

Senin, 14 Maret:

00:15   Athletic Bilbao vs Real Betis

02:30   Las Palmas vs Real Madrid

Selasa, 15 Maret:

02:30   Granada vs Espanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini