Batal Ground Breaking, Jokowi Cuma Tinjau Tol Balikpapan-Samarinda

Bisnis.com,23 Mar 2016, 14:10 WIB
Penulis: Nadya Kurnia
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Presiden Joko Widodo mulanya dijadwalkan melaksanakan ground breaking proyek pembangunan tol Balikpapan-Samarinda pada kunjungan kerjanya di Balikpapan besok (24/3).

Kepala Bagian Humas Setda Pemprov Kaltim Aminudin mengatakan perubahan agenda itu dikarenakan proyek jalan tol Balikpapan-Samarinda telah dimulai proses pembangunannya.

"Jadi besok diubah hanya meninjau proses kelanjutan pembangunan fisiknya saja di Km 13. Proyeknya sendiri kan sudah berjalan dan sudah mulai lelang juga," tutur Aminudin kepada wartawa, Selasa (24/3/2016).

Hari ini Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan tiba di Balikpapan pada pukul 18.35 wita dari Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Pada Kamis (24/3), dia dijadwalkan akan melangsungkan tinjauan pembangunan jalan tol pada pukul 09.30 wita.

Setelah melaksanakan kegiatan peninjauan, presiden melanjutkan kegiatan di Asrama Haji Balikpapan pada pukul 10.30 wita.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di lokasi kedua adalah pembagian Kartu Indonesia Sehat, Kartu PKK, dan bantuan kepada warga kurang mampu.

"Belum ada agenda khusus yang diacarakan seperti kunjungan kerja sebelumnya. Kami masih menunggu instruksi lanjut dari pihak pers istana," tutup Aminudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini