Santa Flea Market, Jakarta Layak Dikunjungi

Bisnis.com,27 Mar 2016, 08:57 WIB
Penulis: Azizah Nur Alfi
Ilustras fashioni/Youtube
Bisnis.com, JAKARTA - Anda belum memiliki kegiatan di akhir pekan ini? Mengunjungi Santa Flea Market yang memasuki hari terakhir, dapat menjadi pilihan kegiatan Anda.
 
Penyelenggaraan Santa Flea Market merupakan hasil kerja sama antara Carousell dan Pasar Santa.
 
Carousell merupakan salah satu marketplace terbesar dengan sistem mobile-first dan pendekatan C2C (customer to customer).
 
Santa Flea Market 2016 menghadirkan berbagai macam items yang menarik , seperti pre-loved, vintage, fashion, hobby, makanan, dan masih banyak lagi.
 
Dalam rilis yang diterima Bisnis, Carousell menjadi official app partner yang menghadirkan lebih dari 50Carousellers (sebutan bagi pengguna Carousell) untuk dapat berpartisipasi dengan membuka booth di Santa Flea Market.
 
Partisipan bukan hanya pengguna Carousell, tetapi juga berasal dari luar yang memang ingin berjualan di acara ini.
 
Koordinator Santa Flea Market, Surya Hidayat, mengatakan antusiasme pelapak dan pengunjung sangat tinggi walaupun ditengah libur panjang. Kami juga optimis jumlah pengunjung akan meningkat di hari-hari berikutnya, terangnya.
 
Berbarengan dengan acara ini, Carousell juga menyajikan koleksi Online Pasar Santa dalam aplikasi maupun website Carousell.
 
Koleksi online ini memfasilitasi para users dan pecinta fashion di luar Jakarta yang berminat untuk membeli produk favorit mereka secara online.
 
Carousell melihat bahwa acara ini juga dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik dan tak terlupakan.
 
Community Manager untuk Carousell Indonesia, Kezia Limandouw,mengatakan para Carousellers antusias dengan adanya Santa Flea Market ini.
 
Melihat antusiasme users serta komunitas pecinta barang vintage, tidak menutup kemungkinan bagi Carousell untuk mencoba kerjasama baru dengan Pasar Santa ataupun pihak lain, selama itu untuk mendukung dan mempromosikan produk pre-loved beserta komunitasnya karena sejalan dengan motto Carousell yaitu Pre-loved is the New Cool, katanya.<
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini