Hongaria vs Kroasia 1-1, Gol Mandzukic Dibalas Balazs

Bisnis.com,27 Mar 2016, 07:23 WIB
Penulis: Newswire
Kapten Timnas Hongaria Balasz Dzsudzsak (kanan, 7) mencetak gol balasan ke gawang Kroasia melalui tendangan bebas/Reuters-Bernadett Szabo

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Juventus Mario Mandzukic menyumbang satu gol untuk Timnas Kroasia ketika dipaksa bermain imbang Hongaria dengan skor 1-1 dalam pertandingan pemanasan menjelang putaran final Piala Eropa (Euro) 2016.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, pada Minggu dini hari WIB (27/3/2016), Mandzukic mencetak golnya saat laga memasuki menit ke-29 dengan memaksimalkan assist Ivan Perisic.

Namun keunggulan Kroasia sirna setelah kapten Hongaria, Balazs Dzsudzsak, menciptakan gol dari tendangan bebas melengkung yang melewati pagar pemain Kroasia pada menit 79. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Kroasia tergabung dalam Grup D Piala Eropa 2016 bersama Spanyol, Republik Ceska, dan Turki. Sementara Hongaria berada di Grup F untuk melawan Islandia, Austria dan Portugal.

Susunan pemain kedua tim:

Hungaria (4-4-2): Dibusz, Fiola, Guzmics, Lang, Korhut, Nagy, Gera, Nemeth, Kleinheisler, Dzsudzsak, Priskin.

Kroasia (4-4-2): Kalinic, Corluka, Schildenfeld, Vida, Vrsaljko, Modric, Perisic, Antolic, Brozovic, Kovacic, Mandzukic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini