Bali United vs PS Polri: Ganjar Bakal Hentikan Ilham Udin

Bisnis.com,27 Mar 2016, 00:56 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Para pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bek kanan Bali United Ganjar Mukti Muhardiyana menyatakan kesiapannya menghadapi PS Polri pada pertandingan yang bisa diibaratkan sebagai final Grup B turnamen Piala Bhayangkara 2016 pada Minggu (27/3/2016).

Jika Bali United bisa memetik kemenangan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar itu, maka skuat asuhan pelatih Indra Sjafri akan menjadi runner up Grup B dan mendampingi juara grup Arema Cronus ke semifinal.

"Kami siap untuk menang. Pertandingan besok sangat penting untuk kami karena hanya kemenangan yang bisa membuat kami lolos ke semifinal," ujar Ganjar pada Sabtu (26/3/2016) sebagaimana dilansir website resmi klub.

Dia menambahkan seluruh pemain Bali United termasuk dirinya siap habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan PS Polri. Dia bahkan menegaskan siap tampil tanpa kompromi jika diturunkan bermain.

"Saya pribadi siap tampil dengan 100 persen kemampuan saya. Saya berharap kembali mendapat kesempatan bermain," ungkapnya.

Mengenai kemungkinan akan bertemu dengan Ilham Udin di sebelah kanan pertahanan Bali United, Ganjar mengatakan siap membendung kecepatan mantan rekan setimnya tersebut. Menurutnya, apabila sudah berbeda kostum, dia menganggap pemain tersebut adalah musuh.

"Saya kenal gaya permainan Ilham karena dia pernah menjalani masa pinjaman di Bali United. Dia punya akselerasi yang bagus. Namun saya siap tampil maksimal untuk menghentikan pergerakan Ilham dan pemain PS Polri lainnya," tutup Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini