Agbonlahor Bebas Sanksi, Kembali ke Tim Utama Aston Villa

Bisnis.com,05 Apr 2016, 20:24 WIB
Penulis: Newswire
Gabriel Agbonlahor/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Aston Villa mengumumkan tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadap penyerang Gabriel Agbonlahor, yang dicoret dari tim pertama pekan lalu setelah media Inggris memublikasikan foto dirinya yang terlihat sedang menghisap shisha ketika berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab.

Manajer sementara Eric Black mencoret pemain 29 tahun ini dari tim saat mereka kalah 0-4 dari Chelsea di Liga Primer Inggris, namun sang pemain kini bebas untuk kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

"Aston Villa Football Club telah menyelesaikan investigasi terhadap perjalanan Gabby Agbonlahor ke Dubai pada jeda internasional. Klub tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut," demikian kata klub juru kunci Liga Primer Inggris itu melalui Twitter pada Selasa (5/4/2016).

Aston Villa kini terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai hanya 16 atau berjarak 15 angka dari zona aman atau peringkat ke-17 yang saat ini ditempati oleh Norwich City.

Posisi klub yang bermarkas di Stadion Villa Park di Birmingham itu semakin terpuruk ketika pada pertandingan pekan ke-32 dihantam juara bertahan Chelsea FC dengan skor telak 0-4 di kandang sendiri.

Dengan hanya menyisakan enam pertandingan lagi pada musim 2015-2016 ini, hampir dapat dipastikan Aston Villa hanya akan bermain di pentas Championship (Divisi 2) pada musim 2016-2017.

Pada pekan ke-33 Aston Villa akan kembali menjadi tuan rumah dengan menjamu tim promosi Bournemouth. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/4/2016) mulai pk. 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini