Smartphone Terbaru dari HP, Ini Wujudnya

Bisnis.com,07 Apr 2016, 13:55 WIB
Penulis: Nurbaiti
HP Elite x3. /Bisnis.com

Bisnis.com, MACAU – Tak hanya mengeluarkan printer dan produk PC terbaru, Hewlett Packard (HP) Inc, juga meluncurkan perangkat mobile khusus, yakni HP Elite x3.

Smartphone canggih ini menjadi terobosan terbaru HP untuk menjembatani fungsi phablet, laptop, dan desktop ke dalam satu perangkat komputasi.

“Generasi millennial menginginkan perangkat yang mereka gunakan harus bergaya dan mempesona, serta memberikan kebebasan kepada mereka untuk berkreasi dan mengekspresikan aspirasi mereka,” ujar Anneliese Olson, General Manager dan Vice President of Personal Systems Business, HP Asia Pasifik dan Jepang, Kamis (7/4/2016).

Dengan memanfaatkan Continuum di Windows 10, jelasnya, Elite x3 menawarkan transisi multi layar bebas friksi antara skenario telepon genggam dan komputer desktop.

Dengan demikian, para pengguna dapat dengan mudah berpindah antara menggunakan Elite x3 sebagai desktop, laptop, atau perangkat mobile, tanpa perlu mengkhawatirkan perangkat apa yang harus digunakan.

Elite x3 juga memungkinkan para pengguna bekerja menggunakan aplikasi favorit mereka hanya dengan HP Workspace—katalog aplikasi yang didesain oleh HP untuk memudahkan akses ke aplikasi-aplikasi virtual—guna mendorong pengalaman menggunakan aplikasi tanpa hambatan.

Smartphone Elite x3 ini juga menawarkan pengalaman komputasi unik dengan menggunakan kekuatan dari prosesor Snapdragon 820, Windows 10 Mobile dengan Windows Continuum, HP Desk Dock, dan Lap Dock opsional yang memungkinkan para pengguna bekerja di manapun mereka berada.

Pengguna juga dapat menikmati pengisian daya yang lebih mudah dan cepat dengan teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 3.0.

Para pengguna dapat merasakan manfaat akses yang cepat ke seluruh aplikasi virtual mereka dengan pengalaman menggunakan keyboard dan mouse yang umumnya tidak tersedia dalam sebuah perangkat mobile saat menggunakan Desk Dock dan Lap Dock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini
'