Lotte Mart Bagi-bagi Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Bisnis.com,08 Apr 2016, 18:30 WIB
Penulis: Abdul Rahman
Lotte Mart menggandeng MasterCard bagi-bagi voucher untuk pelanggan Lotte Mart/Bisnis.com-Abdul Rahman

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulang tahun pada bulan April, Lotte Mart Indonesia menghadirkan serangkaian acara spesial bagi pelanggannya. Rangkaian acara tersebut diselenggarakan mulai dari 24 Maret hingga 27 April 2016.

Sebagai partner, perusahaan asal Korea Selatan ini menggandeng MasterCard Indonesia. Lotte Mart menyediakan berbagai hadiah berupa voucher belanja yang diperuntukkan bagi pelanggan Lotte Mart Indonesia yang sekaligus merupakan pemegang kartu MasterCard.

Para pemegang kartu kredit dan debit MasterCard nantinya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan voucher belanja bernilai jutaan rupiah pada saat penarikan undian hadiah pada acara Fun Bike sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun Lotte Mart tanggal 24 April 2016.

Commercial Director Lotte Mart Indonesia Donny S. Handoko mengatakan, acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah memilih Lotte Mart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin untuk senantiasa mewujudkan komitmen bersama dalam memberikan berbagai penawaran terbaik dan istimewa kepada seluruh pelanggan Lotte Mart dan para pemegang kartu MasterCard," ujarnya, Jumat (8/4/2016).

Acara tersebut akan diselenggarakan di enam lokasi secara serentak pada 3 lokasi di Jakarta, yaitu Ratu Plaza, Kelapa Gading dan Taman Surya, dan untuk luar Jakarta ada di Bintaro, Bekasi, Bandung serta khusus untuk Solo akan diadakan pada tanggal 1 Mei 2016

Sejak masuk ke Indonesia pada 2008, Lotte Mart telah memiliki 285 gerai yang tersebar di Korea, China, Vietnam dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini