Hernanes Ingin Bawa Juve Juara Coppa Italia

Bisnis.com,02 Mei 2016, 20:40 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Hernanes (tengah)/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus, Hernanes, rupanya belum puas usai mencetak gol ke gawang Carpi di lanjutan Liga Italia pada akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil itu ingin membawa Juve juara Coppa Italia saat lawan AC Milan di Stadion Olimpico pada 22 Mei mendatang.

Si Nyonya Tua sendiri sudah pasti juara Liga Italia untuk kelima kalinya secara beruntun. Kepastian itu didapatkan setelah pesaing terdekatnya, Napoli harus mengakui keunggulan AS Roma 1-0. Dengan selisih poin dan sisa pertandingan yang ada, Napoli dipastikan tidak akan bisa mengejar perolehan poin Juve.

“Saya bahagia dengan gol ini,” ujar Hernanes. “Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya tidak boleh mengakhiri musim ini tanpa mencetak gol, meskipun mencetak gol jelas bukan hanya satu-satunya tujuan saya dalam sebuah laga. Hari ini saya sedikit beruntung dengan bagaimana bola bisa masuk ke gawang dan akhirnya saya dapat merayakannya dengan cara spesial saya sendiri.”

“Pelatih dengan sangat baik selalu mengingatkan kami tentang tujuan yang hadir di depan kami. Kami akan terus bekerja keras dan masih ada final yang harus kami hadapi pada 21 Mei dan kami semua paham betapa pentingnya hal itu. Musim kami belum berakhir.”

Mantan pemain Lazio ini mengakui bahwa ia senang dengan peran barunya sebagai deep-lying playmaker. Hernanes mengakui kini dirinya telah berkembang dengan pesat sejak dirinya tiba di Turin.

“Bermain di tim yang memiliki lini tengah yang kuat secara fisik, saya merasa nyaman dengan posisi yang lebih ke dalam. Saya sangat ingin terus bertahan di sini dan membuat kesuksesan dengan peran baru saya ini untuk jangka waktu yang lama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini