Theo Walcott Jadi Buruan Utama West Ham Musim Depan

Bisnis.com,10 Mei 2016, 19:18 WIB
Penulis: Newswire
Theo Walcott/www.mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - West Ham United berniat memboyong Theo Walcott dari Arsenal musim depan. Walcott memang disebut akan hijrah dari Emirates Stadium setelah tak juga mendapatkan tempat utama di Arsenal.

Laman Daily Mail mengabarkan bahwa pelatih Slaven Bilic ingin menambah daya gedornya karena West Ham mungkin akan berlaga di Liga Europa musim depan. Bilic disebut menawarkan sesuatu yang tak bisa diberikan Arsenal kepada Walcott, yakni tempat di tim inti.

Sumber di internal West Ham menyebutkan bahwa Arsenal telah memberi sinyal kuat menunggu penawaran dari West Ham. Namun The Hammers, julukan West Ham, hingga saat ini belum mengajukan tawaran.

Meskipun demikian, Bilic dipastikan memiliki hasrat kuat untuk memboyong Walcott. Mantan pemain Southampton itu masuk daftar buruan utama sang pelatih musim depan bersama dengan penyerang Liverpool, Christian Benteke. Penyerang Marseille, Michy Batshuayi, juga menjadi target transfer Bilic.

Walcott sendiri kabarnya telah gerah dengan keputusan Arsene Wenger yang terus menjadikannya pemain cadangan. Karena jarang bermain, peluangnya untuk memperkuat tim nasional Inggris dalam Piala Europa 2016 pada Juni hingga Juli mendatang tipis. Walcott kerap tak menjadi pilihan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini