MotoGP: Ini Pendamping Lorenzo di Ducati Musim Depan

Bisnis.com,17 Mei 2016, 21:08 WIB
Penulis: Thomas Mola
Jorge Lorenzo/Motowish

Bisnis.com, JAKARTA -- Kubu Ducati akhirnya memilih Andrea Dovizioso sebagai tandem Jorge Lorenzo. Pembalap Italia itu telah memperpanjang kerja sama dengan Ducati selama dua tahun ke depan atau hingga 2018.

Ducati general manager Luigi Dall'Igna mengatakan sangat tidak muda memilih antara dua pembalap yang berkualitas. Dovizioso telah sepakat untuk tetap bertahan dan melanjutkan kerja sama yang telah dimulai sejak empat tahun lalu.

"Maaf kepada Andrea Ianonne yang harus mengakhiri kerja sama bersama kami. Dia telah memberikan banyak kontribusi untuk pengembangan Ducati Desmosedici GP," ujarnya seperti dilansir dari laman MotoGP, Selasa (17/5/2016).

Sementara itu, Andrea Dovizioso menuturkan selama beberapa tahun terakhir Ducati telah bekerja keras mengembangkan motor dan hal itu telah membawa Ducati pada level yang sangat kompetitif.

"Saya senang mencapai kesepakatan dengan Ducati dan melanjutkan petualangan yang sudah dimulai sejak 2013. Kami telah bekerja sama dan membawa Ducati pada level yang kompetitif," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Martin Sihombing
Terkini