Mandara Spa Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-20

Bisnis.com,19 Mei 2016, 09:59 WIB
Penulis: Natalia Indah Kartikaningrum
Ilustrasi/Mandaraspa

Bisnis.com, DENPASAR - Mandara Spa, salah satu divisi dari penyedia layanan spa internasional Steiner Leisure Limited, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dalam menciptakan pengalaman spa berkelas internasional dengan menghantarkan kesempurnaan, serta kecantikan alami bagi setiap wanita.

Jeff Matthews, President dan Chief Operating Officer Mandara Spa Asia, mengungkapkan selama lebih dari 2 dekade, Mandara Spa telah menjadi acuan bagi berbagai hotel dan resort kelas atas di seluruh penjuru dunia.

Dengan pengalaman spa yang khas mencerminkan keanggunan Pulau Bali, Mandara Spa berakar dari kecantikan alami, keramahan dalam pelayanan, kepekaan untuk menampilkan inner beauty yang mencerminkan keindahan Bali, serta menggabungkannya dengan kualitas pelayanan standar barat.

“Perayaan ini merupakan perayaan atas kelangsungan hidup dan menjadi tolok ukur untuk keberlanjutan di masa datang. Pada ulang tahun kali ini, kami berbagi tentang asal-muasal kami berikut dengan nilai-nilai tradisi yang membentuk Mandara Spa melalui berbagai penawaran khusus sepanjang tahun, seminar, kelas kursus, program charity, dan tur dunia yang menampilkan pakar pengobatan tradisional Bali,” ujarnya melalui siaran pers, Rabu (18/5/2016).

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-20, lanjutnya, Mandara Spa juga meluncurkan tur dunia yang menampilkan eksotisme Bali melalui sosok tokoh spiritual Bali.

“Guru Made Sumantra yang lahir di banjar Payogan, Ubud, Bali, sebuah tempat dimana Mandara Spa berasal, dan tumbuh dalam keluarga balian [tabib] ini akan turut dalam rangkaian tur 6 negara selama 4 bulan untuk memperkenalkan penyembuhan energi dan yoga, yang diawali di Grand Nikko Bali pada 4 Mei 2016 hingga 6 Mei 2016 lalu, dan selanjutnya di Tokyo, Kuala Lumpur, Dubai, Abu Dhabi, London, serta Amerika Serikat,” ujarnya.

Dia menuturkan, diusianya yang ke 20 ini, Mandara Spa bertransformasi menjadi brand yang semakin matang, semakin lengkap, dan semakin mantap dalam berkembang. Menurutnya, usia 20 tahun tidak pernah menjadi sempurna seperti ini bagi sebuah brand.

Thomas Gottlieb, seorang visioner dan salah satu pendiri Mandara Spa, menambahkan bahwa pihaknya sepakat dengan Jeff Matthews bahwa perayaan ini merupakan sebuah mimpi dan hadiah besar bagi mereka.

“Berawal dari sebuah ruangan spa di salah satu ruang di Batu Jimbar, kini telah menjadi salah satu pemimpin industri spa kelas dunia yang menyuguhkan konsep spa terbaik hingga hari ini. Inilah mimpi yang kami rayakan. Semoga Mandara Spa senantiasa melanjutkan perjalanannya di tahun-tahun mendatang,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini