Ever Banega Tinggalkan Sevilla Menuju Inter

Bisnis.com,24 Mei 2016, 18:47 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Ever Banega/La Gazzetta Della Sport

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Sevilla Unai Emery mengonfirmasi bahwa gelandang Ever Banega memainkan laga terakhirnya bersama klub La Liga Spanyol itu ketika kalah 0-2 dari FC Barcelona dalam final Piala Raja (Copa del Rey).

Pemain Timnas Argentina itu telah beberapa waktu belakangan ini dikaitkan dengan rencana kepindahan ke klub Serie A Italia Inter Milan dan Vice President Inter Javier Zanetti yang juga berasal dari Argentina telah mengungkapkan bahwa pemain 27 tahun itu memang akan ke San Siro.

Sayangnya, Banega menutup penampilannya bersama Sevilla, juara Liga Europa tiga kali beruntun dalam tiga musim terakhir, dengan menerima kartu merah atas pelanggaraan yang dilakukannya terhadap penyerang Barca Neymar da Silva Jr di final Copa del Rey.

Unai Emery pun telah mengemukakan bahwa Banega pada akhirnya memang segera berangkat dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, setelah selama dua musim membela klub Andalusia tersebut.

“Dia menumpahkan air mata di ruang gabti karena akan pergi. Saya punya hubungan yang hebat dengannya, antara cinta dan benci (karena akan ke Inter). Saya menyukainya karena dia cinta sepak bola. Dia memberi semuanya, sepenuhnya, dengan hati dan semua yang dia bisa,” kata Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini