Daud Yordan Incar Mitra Tanding Uruguay

Bisnis.com,24 Mei 2016, 21:30 WIB
Penulis: Newswire
Daud Yordan/Antara-Jessica Helena Wuysang

Bisnis.com, SEMARANG - Juara kelas ringan (61,2 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan masih dua kali menjalani latihan dengan sparring partner sebelum bertarung melawan petinju Argentina Cristian Rafael Coria di Radisson Victoria Plaza, Montevideo, Uruguay, 4 Juni 2016.

"Selama di Uruguay ini saya masih ada program latihan dengan sparring partner sebelum pertarungan mendatang," kata petinju dengan rekor bertarung 35 kali menang (24 di antaranya KO) dan tiga kali kalah ketika dihubungi dari Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (24/5/2016).

Menurut petinju Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat tersebut, masih ada dua kali berlatih dengan sparring partner dan kemungkinan dengan petinju Uruguay.

Daud beserta tim tiba di Uruguay pada Minggu (22/5) dini hari pukul 2 malam waktu setempat setelah berangkat dari Jakarta pada Jumat (20/5) pukul 20.00 WIB.

Ketika tiba di Uruguay, lanjut petinju kelahiran Sukadana Kalimantana Barat, 10 Juni 1987 tersebut, dirinya dan tim disambut oleh pengurus dari badan tinju WBA (World Boxing Association).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini