Honda Surabaya Bidik Penjualan BR-V 5.509 Unit

Bisnis.com,08 Jun 2016, 20:25 WIB
Penulis: Peni Widarti
Presdir PT Honda Prospect Motor (PT HPM) Tomoki Uchida (kedua Kanan) bersama Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy dan Large Project Leader Honda BR-V Atsushi Arisaka (kiri) mengancungkan jempol dan berfoto bersama di samping Honda BR-V Prototype pada acara Press Session Honda BR-V Large Project Leader, di ajang GIIASS, di ICE Serpong, Tangerang, Jumat (21/8)./Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara gencar membidik segmen mobil LSUV yakni Honda BR-V yang ditarget terjual 5.509 unit tahun ini.

Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan realisasi penjualan Honda BR-V sampai saat ini sudah mencapai 1.775 unit.

Memang penjualan BR-V untuk sampai bulan ini masih di bawah target karena ada kendala perjalanan suplai mobilnya.

"Namun kami yakin bisa mencapai target, apalagi Ramadhan ini kami mengeluarkan program promosi beli BR-V berhadiah tiga mobil," jelasnya saat Buka Bersama Honda, Selasa (7/6/2016).

Dia memaparkan kontribusi penjualan BR-V sejauh ini sudah cukup bagus yakni menempati posisi ke empat atau sekitar 16,91%. Penjualan tertinggi masih Mobilio, disusul Brio.

"Kami berharap kontribusi BR-V ini bisa terus meningkat setidaknya 18%. Meski begitu, BR-V ini sudah menjadi market leader di kelasnya, dengan posisi market share 25,43%," imbuh Wendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rustam Agus
Terkini