FESTIVAL MUSIK ASEAN: Band Asal Bandung Tampil di Baybeats Festival Singapura 2016

Bisnis.com,15 Jun 2016, 17:28 WIB
Penulis: Azizah Nur Alfi
The Fox And The Thieves./.

Bisnis.com, JAKARTA - Band pendatang baru asal Bandung, The Fox And The Thieves, tampil di ajang Baybeats Festival Singapore 2016 yang diselenggarakan pada 24 Juni - 26 Juni 2016 di arena Esplanade Outdoor Theater Singapura.

The Fox And The Thieves terpilih menjadi perwakilan band dari Indonesia dalam festival musik terbesar di Asia Tenggara ini. 

Band yang digawangi Al Zeinuar Tresno (Bass & Vocal), Krishna Diswatra (Gitar), Indra Samiadji Ramadhany (Gitar & Back Vocal), Aldo Pradistira Putra (Synthesizer) dan Muhammad Adri Imad (Drum) ini rencananya tampil pada 24 Juni 2016 pukul 19.00 waktu setempat.

"Ini menjadi pembuktian bahwa mereka pantas tampil di event bergengsi. Apalagi mereka adalah band baru yang baru seumur jagung," tutur manajemen The Fox And The Thieves, Angga Nugraha Pratama, seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (15/6/2016).

Di Baybeats Festival, The Fox And The Thieves juga akan merilis EP album pertamanya berjudul Diversity. Album ini berisi 3 materi, dimana satu lagu lama yang direkam ulang dan dua lagu baru. Satu lagu lama berjudul Foxes. Adapun, dua lagu baru yakni Solemn dan Deep Space Alligator. Selanjutnya, mereka akan meluncurkan full album pertamanya serta konser tunggal untuk pertama kali setelah kepulangan dari Singapura. 

The Fox And The Thieves memulai karier dengan tiga single andalannya yakni Foxes, Manipulators March, dan Out of Blood and Brittle Bones. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini