Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Gaet Bintang Asal Portugal

Bisnis.com,16 Jul 2016, 12:35 WIB
Penulis: Newswire
Joao Mario/metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang yang sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, Joao Mario, menolak pinangan Chelsea dan lebih memilih berlabuh di Inter Milan. Dia dibeli dari Sporting Lisbon dengan harga 29 juta poundsterling.

Laman The Sun mengabarkan bahwa pembelian Mario itu melibatkan klub Cina Jiangsu Suning. Suning lah sebenarnya yang membeli Mario dan langsung meminjamkannya ke Inter Milan.

Hal itu bisa terjadi karena pemilik Suning, Zhang Jindong, merupakan pemegang saham terbesar Inter Milan saat ini. Di Inter Milan, Mario akan mendapatkan bayaran tiga kali lebih besar dari yang diterimanya di Sporting Lisbon. Mario akan dibayar 29 ribu poundsterling per pekan.

Keputusan Mario memilih Inter ketimbang Chelsea disebut cukup realistis. Dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di Inter Milan ketimbang di klub London biru.

Jika dia berlabuh di Chelsea, Mario harus bersaing ketat dengan para pemain bintang yang sudah dimiliki The Blues seperti Eden Hazard, Willian, Oscar, Cesc Fabregas serta Pedro Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini