Katy Perry Rilis Lagu Baru untuk Olimpiade Rio

Bisnis.com,18 Jul 2016, 15:47 WIB
Penulis: Andhina Wulandari
Katy Perry/Today.com

Bisnis.com, JAKARTA – Katy Perry merilis lagu baru berjudul Rise yang diperuntukkan untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Saat memperkenalkan lagu tersebut dalam acara Today di AS, Katy mengatakan bahwa lagu itu juga untuk memberi semangat bagi semua orang yang akhir-akhir ini tertimpa tragedi di berbagai belahan dunia.

“Ini merupakan lagu yang cukup lama digodok, yang akhirnya berhasil muncul ke permukaan. Saya lebih memilih untuk menyelesaikannya sekarang, ketimbang menunggu untuk dimasukkan ke dalam album saya berikutnya. Saya rasa, saat ini sangat penting bagi kita di seluruh dunia untuk bersatu,” ujar Katy, seperti dilansir laman Today.com.

“Saya tahu, kita bersama-sama bisa bangkit dari rasa ketakutan, di negara kita dan di seluruh dunia. Saya pikir tak ada contoh lebih baik dibanding para atlet Olimpiade, di mana mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberanian mereka, mengingatkan kita bahwa kita semua bisa bersatu, untuk menjadi yang terbaik dari diri kita,” jelasnya.

Selanjutnya, Katy mengatakan dirinya berharap lagu tersebut bisa menginspirasi semua orang untuk mengobati diri, bersatu, dan bangkit bersama.

“Saya merasa ini sebuah kehormatan bahwa NBC Olympics telah memilihnya sebagai lagu sebelum dan sepanjang pertandingan di Rio,” ujar Katy.

Rise menjadi lagu pertama bagi Katy setelah dia meluncurkan album ketiganya, Prism, pada 2013 lalu. Sementara untuk album baru, Katy sendiri mengaku dirinya sedang bekerja penuh untuk menyiapkan album baru di studio.

Diharapkan, album baru Katy akan diluncurkan pada tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhina Wulandari
Terkini