WATERFRONT: IHSG Bergerak Mixed, Pasar Cermati Data Global

Bisnis.com,29 Jul 2016, 09:11 WIB
Penulis: Riendy Astria
Mengamati pergerakan indeks harga saham gabungan./Bisnis-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA— Waterfront Securities Indonesia memperkirakan indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (29/7/2016) bergerak di kisaran level 5.268-5.340.

“Untuk IHSG hari ini diperkirakan bergerak mixed. IHSG hari ini diperkirakan bergerak di kisaran level 5.268-5.340,” kata Octavianus Marbun, analis PT Waterfront Securities Indonesia, Jumat (29/7/2016).

Menurutnya, selanjutnya pasar akan mencermati Pasar jmenantikan data pertumbuhan ekonomi AS malam nanti. Selain itu pasar menunggu hasil pertemuan Bank of Japan yang akan diumumkan hari ini, dimana pasar berspekulasi akan adanya stimulus yang diterbitkan oleh bank sentral tersebut.

Pasar juga berspekulasi Bank of England akan menurunkan suku bunga pada pekan depan. Ekspektasi adanya stimulus dari beberapa bank sentral membuat mata uang berfluktuasi.

Waterfront Securities Indonesia pada perdagangan hari ini merekomendasikan saham berikut:

Stock Pick

Support pada level 3750 diperkirakan masih cukup kuat. Kemarin CPIN ditutup menguat pada 3900.Rekomendasi Sell On Strength apabila tidak berhasil melewati resisten harga pada level 3940

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Linda Teti Silitonga
Terkini