Tokopedia Jual Token Listrik

Bisnis.com,02 Agt 2016, 14:18 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Tokopedia ingin menjadi sebuah platform yang bisa menjadi solusi sehari-hari bagi seluruh masyarakat Indonesia. /tokopedia

Kabar24.com, JAKARTA - Tokopedia kembali memperluas bisnisnya ke penjualan token listrik melalui platform marketplace Tokopedia sejalan dengan tingginya kebutuhan konsumen terhadap listrik.

Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia, optimistis penjualan token listrik ini dapat menarik banyak minat konsumen untuk membelinya seperti yang terjadi pada penjualan tiket kereta api dan pulsa elektronik secara online.

"Pengguna Tokopedia kini tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam di tengah malam, misalnya. Tinggal mengunjungi pulsa.tokopedia.com/token-listrik, langsung bisa isi ulang pulsa listrik kapan pun di mana pun,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Nominal token listrik yang bisa dibeli melalui Tokopedia ini beragam, mulai Rp20.000 hingga Rp1.000.000 selama Agustus. Menurutnya, pembeli token listrik juga berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90% untuk tiket nonton.

“Berangkat dari salah satu DNA Tokopedia, focus on consumer, kami akan terus-menerus berinovasi untuk menjawab kebutuhan Toppers. Pada akhirnya, Tokopedia ingin menjadi sebuah platform yang bisa menjadi solusi sehari-hari bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Melissa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Fatkhul Maskur
Terkini