Ciputra Artpreneur Hadirkan Pertunjukan Musikal Annie

Bisnis.com,03 Agt 2016, 08:04 WIB
Penulis: Tisyrin Naufalty Tsani
Drama musikal Annie/

Bisnis.com, JAKARTA--Ciputra Artpreneur kembali menghadirkan pertunjukan Broadway yang melegenda melalui pertunjukan musikal Annie. Pertunjukan tersebut mengangkat kisah gadis yatim piatu cilik yang berusaha menemukan orang tua kandungnya

Direktur Ciputra Artpreneur Sri Muliani Arief mengatakan Ciputra Artpreneur merasa bangga dapat menghadirkan salah satu pertunjukan musikal Broadway klasik melalui Annie.

“Pertunjukan ini memperlihatkan perjuangan seorang anak yang penuh semangat,” katanya Selasa (2/8/2016).

Pertunjukan musikal Annie akan memberikan edukasi kepada para penonton tentang pentingnya kasih sayang dan kehangatan dalam keluarga. Dia  berharap keluarga di Indonesia dapat menikmati Annie bersama-sama dan memetik pesan moral yang disampaikan.

“Pertunjukan musikal ini mengangkat pentingnya keluarga dan mensyukuri keluarga yang dimiliki,” katanya.

Annie akan hadir sebanyak 16 kali pertunjukan  di Ciputra Artpreneur Theater pada 2-14 Agustus 2016, dengan harga tiket Rp650.000-Rp2,75 juta.

Ceritanya bermula dari keseharian Annie yang tinggal di panti asuhan. Di sana, Annie harus menghadapi kekejaman Miss Hannigan, pengasuh panti asuhan yang keji dan suka menindas anak-anak.

Dalam usahanya mencari orang tuanya, Annie bertemu dengan Sandy, anjing liar yang setia dan menjadi teman baik Annie. Annie juga bertemu dan dibantu oleh pengusaha terkaya di Amerika Serikat yaitu Oliver “Daddy” Warbucks dalam usaha mencari orang tuanya.

Berbagai lagu bermuatan positif akan menghiasi pertunjukan, termasuk Maybe, It’s the Hard Knock Life, You’re Never Fully Dressed Without a Smile,  dan Tomorrow.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini