Ahok Tak Puas dengan Pasar Pesanggrahan Karena Tak Ada Rusun

Bisnis.com,26 Agt 2016, 12:02 WIB
Penulis: Asteria Desi Kartika Sari
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melambaikan tangan saat mengikuti sidang perdana di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Senin (22/8)./Antara-Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah meresmikan Pasar Pesanggrahan di Jakarta Selatan. Kepala Daerah yang kerap disapa Ahok itu mengaku belum puas dengan kondisi pasar yang baru tersebut.

"Ini kan masih cara yang lama, tidak sesuai dengan harapan saya sebenarnya. Harapan saya pasar itu betul-betul modern tetapi pedagang tidak kehabisan modal," kata Ahok seusai peresmian pasar Pesanggrahan, Jumat (26/8/2016).

Oleh karena itu, Ahok mengaku akan mengajak pelaku pasar yang sudah berpengalaman untuk membantu mengelola layaknya pasar modern.

Selain itu, Ahok berharap agar pasar juga dibangun secara tematik suapaya menarik pelanggan untuk membeli di pasar tersebut. "Jadi gimana caranya membuat orang supaya berkumpul, supaya menarik itu kita mau bangun di atasnya rusun," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini