New York Fashion Week: Wardah Jadi Partner Anniesa Hasibuan

Bisnis.com,18 Sep 2016, 07:43 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Lipstik-Ilustrasi/wardahbeauty.com

Bisnis.com, JAKARTA- New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2017 merupakan perhelatan pekan mode terbesar yang melibatkan desainer dan rumah mode ternama. NYFW merupakan agenda resmi yang diseleggarakan setiap tahunnya oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA).

Mengambil momentum NYFW Spring/Summer 2017 Wardah mendukung desainer Indonesia yang berhasil masuk kedalam kalender resmi NYFW Spring/Summer 2017 yaitu Anniesa Hasibuan, pada 12 September 2016 di The Dock, New York.  

Tidak hanya mendukung industri kosmetik saja, Wardah selalu berupaya untuk mendukung industri lain yang bersinggungan dengan brand Wardah, salah satunya adalah industri fashion. Sejalan dengan hal tersebut, Wardah senantiasa bekerja sama dengan pelaku kreatif seperti fashion desainer untuk mengembangkan dan mempromosikan karya-karya mereka baik di dalam maupun di luar negeri.  

Salman Subakat, Marketing Director Wardah menjelaskan  Wardah sebagai brand kosmetik Indonesia bangga dengan semakin banyaknya desainer-desainer berbakat Indonesia yang berlaga di panggung internasional. Hal ini menujukkan bahwa industri fashion Indonesia semakin berkembang dan dikenal oleh publik secara global.

"Atas dasar hal tersebut, kami berupaya untuk memberikan dukungan terbaik kepada para pelaku kreatif fashion dalam berkarya. Pada ajang New York Fashion Week Spring/Summer 2017 kali ini, dukungan penuh kami berikan kepada Anniesa Hasibuan dengan menjadi official make-up partner”.  ujarnya dalam siaran persnya.

Mengangkat tema D’Jakarta, Anniesa Hasibuan mempersembahkan karya-karya yang terinspirasi dari kultur Indonesia di panggung NYFW Spring/Summer 2017. Sebanyak 48 busana rancangannya dengan keseluruhan konsep make-up yang didukung penuh tim artistik Wardah. Terbari atas 2 sequence yaitu 38 busana ready to wear dan 10 evening dress telah diperagakan di depan 700 undangan.  

Untuk mendukung tampilan busana Anniesa Hasibuan, Wardah mengangkat konsep make-up glowing. Pemilihan konsep make-up glowing telah disesuaikan dengan kondisi pencahayaan yang ada di venue NYFW 2017 yang cenderung gelap.

  Konsep make up glowing menggunakan warna-warna emas untuk memberikan efek healthy skin secara natural, penggunaan lipstick bernuansa emas yang disesuaikan dengan warna busana. Ditambah dengan perpaduan eyeshadow membuat riasan ini terlihat glamour dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini