Inden Honda HR-V Prestige Mugen Capai 53 Unit

Bisnis.com,29 Sep 2016, 05:26 WIB
Penulis: Peni Widarti
Ilustrasi

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara merilis jumlah inden mobil terbaru Honda HR-V Prestige Mugen sudah mencapai 53 unit.

Marketing and Aftersales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan Honda HR-V 1.8 L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System tersebut cukup direspons oleh konsumen sejak diperkenalkan di Jatim.

Untuk itu, katanya, dalam ajang GIIAS tahun ini, Honda mengunggulkan produk baru HR-V dan selama pameran berlangsung ditargetkan setidaknya terjual hingga 20 unit.

"Karakteristik konsumen HR-V terbaru ini memang pengusaha muda yang sporty, makanya beberapa perubahan pun terlihat seperti sisi eksterior maupun interior termasuk audio head unit yang mengadopsi smart 8” floating A/V System di HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System," katanya di sela-sela GIIAS Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Dia menjelaskan HR-V dipilih sebagai mobil yang diunggulkan dalam pameran dan dilakukan penyegaran model karena HR-V merupakan salah satu kontributor penjualan terbesar dari total penjualan Honda.

"Kami tidak saja melakukan penetrasi pasar untuk segmen LCGC, dan kendaraan keluarga 7 penumpang tetapi juga ingin terus melakukan penetrasi di segmen Sport Utility Vehicles (SUV) yang juga banyak peminatnya, " imbuhnya.

Dia mengatakan seri HR-V sebelumnya dengan HR-V Prestige Mugen hanya memiliki selisih harga sekitar Rp26 juta. Hal itu diyakini akan menarik konsumen dan akan beralih ke HR-V Prestige Mugen.

"Secara total model HR-V ini sudah ada inden 314 unit, dan diharapkan dalam waktu 1,5 bulan sudah di-delivery," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yusuf Waluyo Jati
Terkini