Bank Victoria (BVIC) Terbitkan 789,06 Juta Saham Baru Lewat Private Placement

Bisnis.com,12 Okt 2016, 14:20 WIB
Penulis: Riendy Astria

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) berencana melakukan penambahan modal dengan menerbitkan sekitar 789,06 juta saham baru.

Berdasarkan pengumuman yang dipublikasikan Rabu (12/10/2016), perseroan menyatakan berencana melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu sebanyak-banyaknya 789,06 juta saham atau 10% dari modal disetor pada harga sekurang-kurangnya Rp100.

Rencana tersebut dilakukan perseroan dalam rangka memperkuat struktur permodalan dan meningkatkan jumlah saham yang beredar sehingga secara tidak langsung meningkatkan likuiditas perdagangan atas saham perseroan.

Penerbitan saham baru dilakukan setelah diperolehnya persetujuan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) serta dipenuhinya seluruh persyaratan berdasarkan ketentuan hukum dan perundangan yang berlaku.

Penambahan modal tanpa HMETD ini dapat dilaksanakan sekaligus atau bertahap dalam jangka waktu 2 tahun terhitung sejak disetujui oleh RUPSLB, yang dilaksanakan pada 18 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Gita Arwana Cakti
Terkini